• Band dalam Negeri yang Rilis Mini Album Pertengahan Tahun ini ...
  • Go-Green adalah suatu gerakan yang bertujuan melestarikan dan menciptakan suasana lingkungan ...
  • Apa saja sih yang termasuk sumber energi yang ramah lingkungan?
  • Siapa sangka dari seorang fans kini menjadi bagian dari ...
  • Ramai iklan yang mengajak untuk meremukkan botol air mineral kosong. Kenapa sih?
  • Terumbu karang yang memiliki banyak manfaat bagi kita maupun biota yang hidup di sekitarnya kini mulai hancur akibat ulah nakal manusia.
  • Ini dia musisi di balik layar dari Gorillaz

Minggu, 27 Juni 2010

Firefox Home untuk iPhone

Setelah iseng-iseng buka situs mozilla, ada info terbaru buat temen-temen semuanya.
Info terbaru yaitu Firefox Home kini hadir di iPhone.
Seperti hal yang dikutipkan homepage mozilla yang berbunyi seperti ini.



Kami telah mengerjakan sebuah aplikasi untuk iPhone berdasarkan Sync Firefox (sebelumnya Weave Sync) teknologi. App yang disebut Firefox Home, dan pengguna iPhone memberikan akses cepat ke sejarah browsing Firefox mereka, bookmark dan set tab dari sesi browser terbaru mereka. Apalagi kami menyediakan, "Awesome bar",kemampuan yang memungkinkan orang untuk sampai ke situs web favorit mereka dengan mudah.

Firefox Home menyediakan "get up and go" yang menakjubkan. Ini, terenkripsi end-to-end. Ini adalah home Anda di Web, di manapun Anda berada. Dan, tentu saja, itu bebas.

Firefox Home untuk iPhone merupakan bagian dari upaya yang lebih luas untuk Mozilla menyediakan pengalaman Web yang lebih pribadi dengan kontrol pengguna lebih. Untuk perangkat atau platform kita, Firefox browser (baik secara teknis atau karena kebijakan), kami bertujuan untuk menyediakan pengguna dengan "on the go" di mana saja, akses cepat home Firefox mereka, bookmark dan terbuka tab pada iPhone mereka, memberi mereka alasan lain untuk tetap mencintai Firefox pada desktop mereka.

Mengapa ini berguna?

1. Waktu bekerja terburu-buru? Anda dapat mengambil di mana Anda pergi dengan akses ke daftar tab yang baru saja Anda buka pada desktop Anda.
2. Perlu orang-orang arah ke restoran itu Anda hanya membaca tentang pada desktop Anda? Kode konfirmasi untuk penerbangan Anda? Hanya mulai mengetik di Bar Awesome dan halaman tersebut akan segera di ujung jari Anda.
3. Apakah itu membuat Anda gila harus memasukkan URL lengkap pada iPhone Anda bahwa Anda mengunjungi beberapa kali dari desktop Anda? Anda tidak perlu aplikasi lain kecuali dengan aplikasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...