• Band dalam Negeri yang Rilis Mini Album Pertengahan Tahun ini ...
  • Go-Green adalah suatu gerakan yang bertujuan melestarikan dan menciptakan suasana lingkungan ...
  • Apa saja sih yang termasuk sumber energi yang ramah lingkungan?
  • Siapa sangka dari seorang fans kini menjadi bagian dari ...
  • Ramai iklan yang mengajak untuk meremukkan botol air mineral kosong. Kenapa sih?
  • Terumbu karang yang memiliki banyak manfaat bagi kita maupun biota yang hidup di sekitarnya kini mulai hancur akibat ulah nakal manusia.
  • Ini dia musisi di balik layar dari Gorillaz

Minggu, 18 Juli 2010

Award Ke-enam (6)

Hari ini akhirnya saya bisa kembali menjamah blog ini.
Mengapa hal ini bisa terjadi kepada saya?
Itu dikarenakan dengan koneksi internet yg tak tersedia di rumah saya.

Setelah beberapa hari yg hampa,
dan ketika saya membuka scrath blog ini,
ada tiga awards mengahampiri saya.
Yaitu award ke-lima,enam dan tujuh.
Alhamdulillah.

Award ke-enam ini sebenernya sudah saya dapatkan,(lihat award kedua)
namun saya tetap me-postingkan,
guna apresiasi saya terhadap teman saya faddycool.




TERIMAKASIH my friend..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...