Senin, 16 Agustus 2010

Award Ke-delapan (8)

Hi, seluruh temen-temen blogku.
Apa kabarnya? Siapa aja nih yang puasa?
Selamat menunaikan ibadah puasanya dah.

Hari ini pas gw buka blog,
ada chat yg bilang ke gw kalo gw dapet Award lagi.
Huehehe..

Kali ini dari temen gw, Tomomi.
Sebenernya sih gw dah dapet nih award, tapi award ini akan tetep gw postingkan.
Sebagai apresiasi gw ke temen gw ini. :)




Award ini gw bagiin ke beberapa temen gw :

Dika004

Yuza

Pendi

Dan aturannya temen-temen harus backlink, link-link di bawah ini :

http://www.sivibs.blogspot.com/
http://webakoey.blogspot.com/
http://www.duniaguardian.co.cc/
http://www.tenshi-yousei.co.cc/
Dipragha


Caranya seperti ini,
Hapus Link nomor 1 dari daftar, semua Link dinaikkan 1 LeveL ( Link nomor 2 jadi nomor 1, yang nomor 3 jadi nomor 2, yang nomor 4 jadi nomor 3, yang ke-5 naik jadi ke-4,, dan yang paling bawah kosong). Kemudian Isi tempat nomor 5 dengan Link sobat (penerima award ini).
Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

posisi 5, jumLah backLink = 5
posisi 4, jumLah backLink = 25
posisi 3, jumLah backLink = 125
posisi 2, jumLah backLink = 625
posisi 1, jumLah backLink = 3.125

Selamat atas Award-nya kawan..!
Postingin ya..
See ya!

8 komentar:

  1. @Gaphe
    hehehe..
    terimakasih..

    BalasHapus
  2. Selamat ya sob.
    Tetap semangat ya...!!! :)

    BalasHapus
  3. selamat sob awardnya
    harus makin semangat....

    BalasHapus
  4. selamat atas awardnya, moga makin maju aja blognya

    BalasHapus
  5. @untuk semuanya
    Terimakasih..
    Terus semangat..
    Jadi yg lebih baik..
    Keep blogging..

    BalasHapus
  6. @AbulbasyaR
    terimakasih Gan..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...