Minggu, 27 Juni 2010

Review PES 2010

Review PES 2010




Jika dibandingkan dengan PES 2009, pro evolution soccer yang baru ini memiliki beberapa perubahan yang saya kira cukup signifikan. Pertama, dilihat dari console, pes 2009 ada di ps2, sedangkan pes 2010 dapat kita mainkan di console ps3. Tentu, sudah dapat ditebak bahwa grafis pada pro evolution soccer 2010 ini jauh melampaui pes versi sebelumnya, pes 2009. Memang kenyataannya, grafis pada pes 2010 memang sudah dikatakan sangat baik. Lapangan terlihat lebih nyata dengan banyaknya efek-efek rerumputan yang berwarna kehijau-hijauan dan tidak terlihat monoton. Lapangannya pun tidak terlihat sangat mulus, sehingga terlihat seperti lapangan alami. Gerakan-gerakan pemain, dribel dan operan pemain dibuat semirip mungkin dengan pertandingan bola yang sebenarnya. Mungkin karena dibuat semirip mungkin dengan pertandingan sebenarnya sehingga pes 2010 ini terasa lebih berat dan sulit untuk dimainkan, itu menurut saya. Namun secara keseluruhan permainan game play, pes 2010 sudah sangat memuaskan dengan grafis yang mumpuni.

Yang juga menarik dari tampilan / visualitas dari pes 2010 ini adalah efek-efek yang ada pada stadion. Seluruh bagian yang ada di stadion terlihat jelas seperti aslinya. Kamera, efek penonton, dan tata pencahayaan stadion terlihat sangat memukau, terutama pada saat pembukaan pertandingan, dimana stadion diperlihatkan dari sudut samping dan terlihat sangat luar biasa. Tampilan dan grafis para pemain di pes 2010 ini juga lebih ditingkatkan, sehingga dapat terlihat mirip dengan aslinya. Tampilan wajah pemain dan bayangan juga terlihat sangat baik. Secara keseluruhan, game play pes 2010 ini luar biasa.

Dan hal tersebut juga berdampak pada spesifikasi minimum untuk dapat memainkan game ini secara normal di komputer. Game pes 2010 ini termasuk game yang cukup berat dan harus memiliki video card yang cukup handal untuk memainkan game ini., terutama bagi yang memainkannya di komputer / PC.
Spesifikasi minimum dan recommended untuk dapat memainkan pes 2010 di PC / komputer :

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:
- Windows XP SP2, Vista
- Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent processor
- 1GB RAM
- DirectX 9.0c compatible video card. 128MB Pixel Shader 2.0 (NVIDIA GeForce FX or AMD ATI Radeon 9700 video card)

RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS:
- Windows XP SP2, Vista
- Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent processor
- 2GB RAM
- DirectX 9.0c compatible video card. 256MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 or AMD ATI Radeon HD2600 or better)

Sebagai gambaran, saya mencoba memainkan pes 2010 ini di laptop saya juga cukup baik dengan graphic quality good.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...