• Band dalam Negeri yang Rilis Mini Album Pertengahan Tahun ini ...
  • Go-Green adalah suatu gerakan yang bertujuan melestarikan dan menciptakan suasana lingkungan ...
  • Apa saja sih yang termasuk sumber energi yang ramah lingkungan?
  • Siapa sangka dari seorang fans kini menjadi bagian dari ...
  • Ramai iklan yang mengajak untuk meremukkan botol air mineral kosong. Kenapa sih?
  • Terumbu karang yang memiliki banyak manfaat bagi kita maupun biota yang hidup di sekitarnya kini mulai hancur akibat ulah nakal manusia.
  • Ini dia musisi di balik layar dari Gorillaz

Rabu, 28 Juli 2010

Sorry Guys! (Sedikit Curhat juga)

Arrrggghh!!!
Bete banget,
stres,
bingung,
pengen teriak,
pengen lepas dari semua ini.

Huff..

Buat temen-temen,
sebelumnya saya minta maaf,
lama sekali tidak pernah bales chat, link ato kunjungannya.

Banyak hal yang membuat saya 'stres' (bisa di katakan seperti itu).

Beberapa hari ini saya berada di kota malang (berada di teritorial Makhluk lain) guna menjalani urusan saya dengan kampus (di karenakan saya adalah Maba = Mahasiswa Baru).

Dan di sini waktu saya sangat hampir tidak ada untuk scrath blog/blog amburadul saya ini.
Ada waktu pun itu hanya untuk mampir aja di blog saya ini, sekedar liat2 apa aja yang terjadi dengan blog keren (baca:ancur)ku ini.

Guys,
Kalau boleh sedikit cerita,
Saya lagi dihadapkan dengan beberapa hal yang membuat rasa ini bergejolak, bergejolak pengen teriak, pengen luapin semua ini.

Pertama,
Materi ospek atau barang2 yang musti saya bawa waktu ospek sangat amat banyak banget bahkan tuh 'kerajinan tangan' rumit dan harus match banget dengan tugas yang diberikan.

huff

Kedua,
di saat tugas itu seharusnya dapat dikerjakan bersama temen2 kelompoku,
saya musti pulang kampung di karenakan janji saya terhadap seseorang dan itu pun nggak bisa lagi ditunda.
Padahal ada waktu buat ngerjain tuh 'kerajinan tangan' buat ospek.
Tapi yang terjadi tak satupun tugas itu aku selesaiin.
Mana photokopian tugas itu tertinggal di alam baka sana (malang) lagi.

Arrrrggghh!

Freak !

Tau deh gimana ospek ntar.
Di sisi lain saya jadi berharap untuk di terima di sekolah tinggi akutansi negara (stan).
Soalnya saya juga ikut ujian masuknya.
Dan pengumuman stan sehari sebelum ospek di universitas sekarang ini digelar.
Jadi, kalau saya keterima saya akan terbebas dari tugas2 freak tersebut!

But,
dari hati dan tekad-ku ini,
saya masih akan dengan sekuat hati menyelesaikan tugas ospek tersebut.

Meski ada kelompok yang mau bantu buatin tugas tersebut,
tapi saya ngrasa gak enak aja.
Kan saya nggak lagi bareng2 ngerjain tuh tugas dengan mereka.
Mereka di sana dan aku ada di sini.

Hummf

Semoga aja keajaiban datang.

Saya juga musti mengerjakan tugas ini sendiri,
untuk Antisisapi, eh..maksudnya Antisipasi.

Well. Finally..
Saya minta dukungan dan doa dari temen2 semua.
Semoga yang terbaik yang bisa ku gapai dan yang terindah yang ku capai.

Thanks guys.

nb.
jangan mahal2 untuk menggoreskan untaian kata2 kalian guys.
Hehehe..
okay?


lagi demen2-nya sama kapal pinishi!
Huokey !


[dipragha]

17 komentar:

  1. Santaai.. dijalani aja.. kenangannya nanti akan mahal loh. Kadang saya masih suka ngekek sendiri liat foto jaman ospek saya dulu...

    BalasHapus
  2. @gaphe
    Hummf..
    Iya sih sebenernya.
    Okay deh Kang.
    Doain saya yha Kang?
    thanks a lot

    BalasHapus
  3. waaaah... teringat masa" ospek kuliah nih... bgitulah yg namanya ospek, sungguh saaaaangat merepotkan sekali, macem" suruh bawa, yg aneh" pula, waktu mepet, musti kesana kemari wakwakwakwak... asalkan tidak terjadi kontak fisik seperti dulu banyak kasusnya di televisi, tenang aja kawan, paling jg cuma diteriakin depan muka klo ada salah wakwakwakwa.. jalani dengan senyuman aja...tp susah jg sih wakwakwa

    BalasHapus
  4. @OeMpaK
    hahaha..
    asal gak bau dan muncrat aja tu mulut senior Kang.
    :D
    atau nggak ntar aku laporin ke komnas perlindungan hidung,karen mereka telah menganiaya hidung saya dengan bau2-an yg tak sedap..
    huahaha..

    BalasHapus
  5. Sebelumnya maksih dah follow balik...
    Santai aj sob, gau sah terlau dipikirin... malah tar stres sendiri, tetap jalani dan hadapi semuanya...
    Salam kenal n happy bloging ^_^

    BalasHapus
  6. @Dedi Irwansyah
    Iyap,
    sama2 sob.
    Mari berkawan..
    ..
    Siap dah.!
    Doain yha..

    BalasHapus
  7. tenang ospek gx tiap hari kok dibikin nyantai aja, thn ini saya jg ngospek adik tingkat soalnya :D

    BalasHapus
  8. @Yan D. Sasongko
    Tips2nya dong..
    Musti gimana aja..

    BalasHapus
  9. apa yaaaa hmmmmm..........

    biasanya sih mereka hanya mencari2 kesalahan kalian sekecil apapun jd sebenar2nya kalian kyke ttp aja salah deh hehehehe

    tp saya gx pnh kyk gt lho soalnya saya gx teganan :D

    BalasHapus
  10. hahaha. sumpah ospek tu seru banget! gw justru kangen sama suasana cupu mahasiswa baru yang lagi dijejelin macem-macem sama senior-senior.
    oiya, cek ini deh http://angsajenius.blogspot.com/2010/04/ospek-oh-ospek-aka-pdkt.html
    sedikit cerita bahwa gw bangga ikut alur kaderisasi dengan sempurna.hehee

    BalasHapus
  11. Kapal phinisinya bagus sob. i like it.
    Met sore. :)

    BalasHapus
  12. kemarin aku nganterin sulton di UB, hhaaa~ santai..
    mungkin skul.ku bakal lebih parah..hhaaa~

    semoga lulus STAN. amin.

    BalasHapus
  13. @Yan D.Sasongko
    hahaha..
    kurang kerjaan apa mereka tuh, cari hal2 yang kecil gitu.

    Jiah..
    Gak tegaan..
    :D

    BalasHapus
  14. @rahma
    iya deh..
    doain yha kak..
    moga lancar dan dapet ngikutin ospek dengan baik dan riang gembira.

    BalasHapus
  15. @Asep Saepudin
    Iya,
    kapal pinishi itu mampu mengarungi samudera.
    Keren.

    BalasHapus
  16. @Bentoz
    hahaha..
    wis dijalani aja yhow Ben.
    ..
    Amin,
    moga stan juga lolos!

    BalasHapus
  17. gambar kapal finisi kren, baca2 gan ditunggu
    di http://insurance4u-news.blogspot.com/ ditunggu comment-nya gan

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...