• Band dalam Negeri yang Rilis Mini Album Pertengahan Tahun ini ...
  • Go-Green adalah suatu gerakan yang bertujuan melestarikan dan menciptakan suasana lingkungan ...
  • Apa saja sih yang termasuk sumber energi yang ramah lingkungan?
  • Siapa sangka dari seorang fans kini menjadi bagian dari ...
  • Ramai iklan yang mengajak untuk meremukkan botol air mineral kosong. Kenapa sih?
  • Terumbu karang yang memiliki banyak manfaat bagi kita maupun biota yang hidup di sekitarnya kini mulai hancur akibat ulah nakal manusia.
  • Ini dia musisi di balik layar dari Gorillaz

Selasa, 28 September 2010

Menyapa Teman-teman

Selamat pagi teman,
selamat ber-blogria. Lama banget gw tak menyapa teman-teman blog dan lama jua gw gak ngurusin blog ini. Yah, itu semua dikarenakan kegiatan kuliah gw yg padat. Btw, gimana kabarnya nih? Semoga baik-baik aja deh, amin.

Terakhir buka blogku 20 hari yg lain *kurang lebih*, jadi gak sempet wat ngurusin ini blog. :Tapi mau gimana lagi coba, emang beginilah kenyataannya. *cielah*
Jadi kayaknya gw makin gak sering nge-update blog ini (liat header blog gw,ancur kan? Itu karena gak sempet wat buat2 header), mohon maklum ya teman-teman. Yg penting antar blogger tetep menjalin silaturahim. Okay?

Yaudah,
akhir kata gw ucapin KEEP blogging guys!
Terus mampir di blog ku!

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...