Rabu, 08 September 2010

Blogku Sayang, Blogku Malang (Mudik)

Yups, sebuah kalimat yang cocok banget buat blogku yg indah (baca: Ancur) ini. Dari akhir Agustus lalu, kurang lebih dua minggu ini atau lebih blogku tak sedikitpun gw sentuh. Entah karena apa, tapi yang jelas
banyak sesuatu hal yang membuat gw 'lupa' akan si Scrath Blog ini; mulai dari acara kampus, beres - beres rumah *coz kan mau mudik*, atau minat buat ngeblog yang sedikit banget hampir nggak ada untuk beberapa hari yang lalu. huff..

Ngomong - ngomong soal mudik, sekarang gw sudah berada di kampung halaman, bagaimana dengan teman - teman sekalian? Pada mudik ke mana aja nih? Wah, lebaran tinggal menghitung hari. Udah pada beli baju baru nih ye? Bagi - bagi thr juga dongzzs. hehehe..

Lebaran kan udah deket, Dipragha mau minta maaf ke temen - temen jikalau selama ini ada kata atau apapun dari saya yg membuat temen - temen gak suka, marah dsb. Okay?

:)

Karena saya gak ada topik postingan, temen - temen komen aja deh. Pada cerita gitu, mudik ke mana, gimana di jalan pas mudik atua cerita yang berkesan pas mudik. Gw tunggu cerita dari temen - temen semuanya. Okay sob? *cielah*

3 komentar:

  1. mohon maaf lahir bathin jg ya kawan, aku blm mudik nih, gtw jg mungkin taun ini ga jd mudik... ada sesuatu yg ga bs ditinggalin :(

    BalasHapus
  2. saya juga minta Maav kalo da salah yah :D

    BalasHapus
  3. hallo pa kabar sob, mudik kemana.... Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, maaf lahir bathin... hati2 dijalan ya sob & salam buat keluarga besar sobat....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...