• Band dalam Negeri yang Rilis Mini Album Pertengahan Tahun ini ...
  • Go-Green adalah suatu gerakan yang bertujuan melestarikan dan menciptakan suasana lingkungan ...
  • Apa saja sih yang termasuk sumber energi yang ramah lingkungan?
  • Siapa sangka dari seorang fans kini menjadi bagian dari ...
  • Ramai iklan yang mengajak untuk meremukkan botol air mineral kosong. Kenapa sih?
  • Terumbu karang yang memiliki banyak manfaat bagi kita maupun biota yang hidup di sekitarnya kini mulai hancur akibat ulah nakal manusia.
  • Ini dia musisi di balik layar dari Gorillaz

Sabtu, 07 April 2012

Jason Mraz Kembali Konser di Jakarta

Jakarta - Jason Mraz, penyanyi dan pencipta lagu kelahiran Virginia, AS, akan kembali mengadakan konser di Jakarta pada 22 Juni 2012 mendatang. Ia terakhir kali menginjakkan kaki di Indonesia pada 9 November 2011 lalu untuk sebuah konser yang mengambil tempat di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali.

Berbeda dengan saat itu di mana penampilan Mraz merupakan bagian tur khusus untuk merayakan ulang tahun ke-10 album Live at Java Joe’s, album live yang direkam di sebuah kafe tempat Mraz dan sahabatnya, penabuh perkusi Noah “Toca” Rivera, bertemu dan mulai bermain bersama di kota San Diego, kedatangannya ke Jakarta kali ini dilakukan guna mempromosikan album studio terbarunya, Love is a Four Letter Word, yang baru akan dirilis pada 17 April 2012.

Masih belum dapat dipastikan di mana Mraz akan menjalankan konsernya, yang pasti situs resminya, JasonMraz.com menginformasikan bahwa lokasi akan terletak di wilayah Senayan. Selain itu, promotor yang memboyong Mraz ke Jakarta juga masih belum diketahui.

Diberi tajuk Tour is a Four Letter Word, tur Mraz kali ini juga mencakup sekumpulan penampilan di Pusan, Korea Selatan pada 8 Juni 2012, Seoul, Korea Selatan pada 9 Juni 2012, Bangkok, Thailand pada 16 Juni 2012, Kuala Lumpur, Malaysia pada 19 Juni 2012, Hong Kong pada 24 Juni 2012, Taipei, Taiwan pada 26 Juni 2012, dan Singapura pada 29 Juni 2012.

Setelah itu, mulai 9 Agustus hingga 7 Oktober 2012, Mraz akan melanjutkan turnya dengan satu set konser di kota-kota Amerika Serikat dan Kanada. Benua Eropa menjadi destinasi berikutnya untuk pelantun “The Remedy (I Won’t Worry)” ini dengan ditutup oleh sebuah konser di O2 Arena, London, Inggris pada 1 Desember 2012.

Diproduseri Joe Chiccarelli, Love is a Four Letter Word akan diisi dengan total tiga belas yang di antaranya berjudul “Living in the Moment”, “Frank D Fixer”, “Who’s Thinking About You Now?”, “The World as I See It”, hingga “I Won’t Give Up” yang telah dipilih sebagai single perdana sejak awal tahun ini.

via_ RollingstoneID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...