Rabu, 04 April 2012

Tampilan Baru

Jadi, ceritanya udah hampir satu tahun nggak posting di blog ini.

Yaps, beberapa semester kemaren apalagi semester ganjil yang barusan menyita waktu banget dan masa muda kite orang, bah. Bukan hanya fokus ke kuliah dan tugas tapi laporan praktikum-praktikum juga menjadikan hal yang harus dan wajib dikerjakan. Alhasil antara kuliah dan praktikum saling berkonspirasi. Itulah mengapa jadi jarang banget posting di blog.

Lanjut, kali ini kebetulan banget ada kesempatan posting di blog ini sekalian ada waktu digunakan buat posting lah. Pas lagi ada waktu gini, pas banget inspirasi untuk ngebuat header blog muncul, langsung tancap kursor deh. Abis si Header jadi, dipasang noh tuh header dan gak match. Nah, akhirnya sekalian aja diubah tampilan ini blog.

Alhasil inilah wajah baru blog yang lama tak terjamah ini.

[Masih] Tulisan Jelek: "Robobus mayflies"

ps: Robobus mayflies adalah sebuah nama yang diberikan buat si gambar robot yang ada di Header.

Sekian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...